Judi Bola Euro 2012Penyerang Chelsea, Didier Drogba mengaku dirinya sudah siap bersaing dengan Fernando Torres memperebutkan posisi penyerang tengah.

Menurut media di Inggris, manajer Chelsea Andre Villas-Boas tidak akan menggunakan dua penyerang tengah karena ia lebih suka menggunakan satu penyerang tengah dengan formasi 4-3-3.

Ketika di tanya apakah ia siap dan akan bersaing dengan Torres, jawab Drogba,” Ya, aku pikir aku akan sangat siap bersaing dengan Torres. Itu adalah pilihan setiap manajer. Mana yang terbaik maka orang itu yang akan di pergunakan. Aku sudah 33 tahun dan aku permain tertua di sini, memang rasanya aneh tapi aku sama sekali tak khawatir. Aku masih pantas bermain,”kata Drogba.

“Di tim mana pun pasti juga selalu ada persaingan. Anda tidak akan bisa menjadi satu-satunya penyerang. Ini sama ketika Eidur Gudjohsen, lalu Andrei Shevchenko berada di sini. Ini bukan hal baru. Menurutku ini adalah hal yang bagus karena bisa mendorong pemain dan tim bisa lebih maju. Jadi bagiku semua ini tidak ada salahnya,”tutup Drogba.

 

 

Pasar Bola Euro 2012