Info Bandar – Penyerang Liverpool, Luis Suarez mengaku kalau dirinya tak terbebani memakai kostum bernomor punggung tujuh.

Nomor tujuh yang di pakainya adalah nomor yang pernah dikenakan sejumlah legenda klub itu, misalnya Kevin Keegan, Peter Beardsley, dan Kenny Dalglish, yang sekarang menjabat manajer tim utama.

“Sebagai perbandingan dengan nomor tujuh, aku hanya berpikir itu sangat bergantung pada keberuntungan,” ujar Suarez.

“Ketika aku mendapat nomor punggung tujuh, aku gembira karena aku tahu ini adalah nomor bersejarah yang pernah dipakai sejumlah banyak pemain top dalam sejarah klub Liverpool. Namun, masalah nomor punggung adalah hal terakhir yang kupikirkan ketika aku bermain.”

“Aku hanya bermain dan berusaha melakukan yang terbaik dan itu tentunya tak membuat bebanku lebih besar dibandingkan jika aku memakai nomor lain,” tuturnya.

Selain itu, Suarez juga mengatakan ia dan rekan-rekan senang begitu mengetahui Liverpool meningkatkan kontrak Kenny Dalglish dari pinjaman menjadi manajer permanen. Menurutnya, Dalglish adalah pelatih yang mengerti dan tahu yang terbaik untuk Liverpool.

“Bukan hanya aku, tetapi juga seluruh anggota tim sangat bahagia ketika ia menandatangani kontrak menjadi manajer kami secara permanen,” lanjutnya.

“Ia adalah manajer berpengalaman. Selain itu, ia mengenal klub ini, kualitas dan juga jenis pemain yang dibutuhkan klub untuk meraih sukses.”tutupnya.

 

 

Info Bandar Online